Senin, 26 November 2012

He is Sagitarian



     Dia yang selama ini berhasil membuat hari-hari terasa sangat berarti. Terasa sangat hidup, adalah seorang pria berzodiak Sagitarius.Kelahiran 13 Desember 1993.

     Setauku, dia adalah seseorang yang sangat tertutup. Tidak semua yang ia pikirkan, lantas dibicarakan kepada orang lain. Dia hanya membicarakan sesuatu yang dianggap penting pada orang-orang tertentu.

     Di sisi lain, dia adalah orang pertama yang memberikan bantuan tanpa pamrih apapun. Walau terkadang bermulut besar, tapi dia begitu mempesona.

     Seperti kebanyakan pria sagitarian lainnya, dia adalah tipe orang yang sangat menyukai bepergian ke tempat-tempat menarik.

     Dia sangat jarang terlihat dalam mood yang buruk, karena notabene dia adalah pribadi yang sangat cuek dan sering tidak mendengarkan apa yang dikatakan orang lain tentangnya. "Ngapain dengerin mereka? Yang penting kita" kalimat itu sering sekali terdengar di telingaku.

     Tapi jangan salah, ketika dia sedang berada pada titik bad mood, jangan bicarakan tentang pribadinya, atau lebih baik aku menghilang dari pandangannya.

      Banyak orang bilang, jika ingin mengetahui kebenaran tanyalah pada si sagitarian. Karena mereka adalah tipe orang yang segera memaparkan jawaban yang apa adanya. Walau memang terkadang menyakitkan.

      Yah, memang itulah yang saat ini sedang aku rasakan.
      Terkadang aku berpikir mengapa perasaan seseorang tidak bisa dipaksakan? Mengapa mereka dengan mudah mengatakan "tidak" sebelum mereka mencoba?

      Aku rasa semua ini tidak adil bagiku! Bagi kita, para pecinta diam-diam.





     @silviapyulianti

2 komentar:

  1. specless, tapi gaya bahasanya udah lumayan bagus kok..
    mungkin kalo d terusin semangat nulisnya bisa jadi novel teenlit nih.
    jd semangat terus y' nulisnya!

    BalasHapus